Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Terbaik Untuk Travelling

 Kamu hendak liburan bersama teman atau keluarga? Maka daftar aplikasi travelling ini wajib kamu install di hape kamu, untuk memudahkan semua urusan perjalanan nantinya.

Mungkin, kamu sudah memilih beberapa tempat untuk dikunjungi dan juga menyiapkan dana liburan, dan lain sebagainya, namun kamu juga harus memiliki aplikasi untuk menunjang travelling kamu.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa merencakanan perjalanan dan penginapan dengan mudah, bisa memilih kendaraan yang sesuai budget dan jarak yang akan ditempuh, mulai dari pembelian tiket bus, tiket kereta , sewa mobil, taksi, tiket kereta dan lainnya.

Untuk masalah penginapan juga bisa dipesan langsung melalui aplikasi, jadi saat kamu datang ke penginapan, tinggal menunjukan bukti pembayaran dan langsung bisa masuk dan menikmati fasilitas penginapan.

aplikasi travelling

Aplikasi Khusus Travelling Yang Harus Ada di HP

Nah, pada kesemapatan kali ini, Komputer Berkelas akan memberikan daftar rekomendasi aplikasi untuk menemi kamu selama liburan nanti, langsung saja, berikut adalah daftar aplikasinya :

1. Traveloka

Pastinya, sudah tidak asing dengan Brand yang satu ini, merupakan brand travelling agency yang gencar mempromosikannya melalui Media Televisi maupun kanal online, seperti Youtube.

Aplikasi ini juga memiliki tampilan mobile yang bagus dan nyaman dipakai, jadi tidak perlu bingung untuk menggunakannya.

Ada banyak pilihan pembelian tiket, mulai dari tiket bus, tiket kereta, maupun tiket pesawat juga ada. Penginapan juga tersedia, baik Hotel maupun Homestay, pilihan tempatnya juga sangat beragam, karena sudah banyak yang bekerjasama dengan Traveloka.

2. Booking.com

Buat kamu yang mau liburan jauh, tentunya memilh tempat untuk menginap yang nyaman dan terjangkau adalah sebuah kewajiban. Buat urusan mencari penginapan Aplikasi Booking.com bisa menjadi pilihan.

Karena pilihan penginapan yang beragam, kamu bisa dengan mudah menyortir berbagai penginapan dan menyesuaikan dengan budget yang kamu persiapkan. Apabila kamu sering melakukan transaksi, kamu akan sering diberikan promo diskon.

3. Airbnb

Dan buat kamu yang kurang tertarik menginap di hotel, kamu bisa memakai aplikasi Airbnb untuk booking villa, guest house, apartemen, bahkan hingga rumah pribadi untuk menginap.

Aplikasi ini, sangat rekomendasi buat kamu yang ingin berlibur ala-ala backpacker atau ingin berlibur ramai-ramai bersama keluarga ataupun kerabat.

4. Tiket.com

Dengan aplikasi tiket.com kamu bisa dengan mudah memesan beragam tiket perjalanan seperti tiket bus, tiket kereta, dan juga tiket pesawat.

Dengan banyaknya pilihan tiket, kamu tidak perlu bingung dalam memilih akomodasi perjalanan dan kamu bisa menyesuaikan dengan budget yang sudah kamu persiapkan, selain itu metode pembayaran nya juga beragam, sangat memudahkan proses pembayaran.

5. Agoda

Agoda juga merupakan aplikasi pilihan terbaik untuk urusan perhotelan, karena dalam aplikasi ini juga tersedia banyak pilihan hotel yang bisa kamu booking secara online dan realtime.

Serta agoda juga memberikan beragam diskon yang mampu bersaing dengan travelling agency lainnya.

Setelah kamu sudah memilih aplikasi untuk menunjang perjalanan dan penginapan kamu saat liburan, kamu juga bisa mengunjungi website Yukdolan.com, untuk mendapatkan beragam rekomendasi tempat liburan terbaik di seluruh penjuru Indonesia.

Demikian artikel tentang rekomendasi Aplikasi Travelling Terbaik di Indonesia, semoga bisa menjadi referensi sebelum kamu melakukan travelling.